About

Sabtu, 24 Maret 2012

Fantasy, sekuel "Si Imajinasi"

hehe,,
Akhirnya, "Si Fantasy" muncul juga...
Si Fantasy merupakan blog kedua aku, yang awalnya kuberi nama Castle of Fantasy...
Si Fantasy merupakan sekuel dari "Si Imajinasi" yang nggak lain adalah blog pertama aku...
#haha sekuel...
 
Kalo Si Imajinasi, ngambil tema umum tapi masih ada bau2 anime n manga nya.. Tapi, di blog kedua ku ini, aku pengen ngambil tema anime manga seutuhnya...... 

Ini... Salah satu manga fav aku...
ONE PIECE...
Walaupun one piece masih dibawah BLEACH sama NARUTO...
*haha
*ga dinggg
*nanti aku dikira ngajak ribut sama yang suka ma one  piece...
*tenang2... saya adil ko orang nya....
^_^ AGHYAGGG

Yang penting, semoga... blog ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya...
Dan lebih baik dari adik nya "Si Imajinasi"...
AMIEN...


Saya Novi...
Si pemilik "Si Fantasy"...
Hidup itu hanya sekali... jangan pernah sia2kan kesempatan... kesempatan mungkin tidak akan pernah datang lagi...
tapi percayalah... jika kamu MELAKUKAN YANG TERBAIK SEMAMPUMU, pasti tidak akan pernah ada kata menyesal...

Jadi, MENUJU TAK TERBATAS.... DAN MELAMPAUINYA...
*jeng jeng...
*efek pahlawan...
ahihihi

cawww

0 komentar:

Posting Komentar

Coment here...